test
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Perjalanan Sosialisasi Agus Wahyudi, Sapa Warga Jalan Gatot Subroto

TANJUNG REDEB – Agus Wahyudi terus melakukan sosialisasi untuk menuju kursi kepala daerah. Kali ini, dirinya bersama tim menyapa warga Jalan Gatot Subroto, Gang Jeruk 2 pada Kamis (6/6/2024).

Tampak sejumlah warga antusias menghadiri sosialisasi tersebut. Bahkan, kebanyakan dari mereka sangat mengharapkan pria yang pernah menjabat Pj Sekda itu memimpin Kabupaten Berau.

Dalam sosialisasinya, Agus Wahyudi mengatakan, tujuan kegiatan tersebut adalah sebagai wadah perkenalan dan mendengar langsung harapan dari masyarakat untuk Berau ke depannya.

“Sosialisasi ini juga untuk mendengar bagaimana keinginan masyarakat terhadap Berau ke depan,” katanya.

Dirinya juga mengaku senang menjalani kegiatan sosialisasi tersebut. Pasalnya, selain bertemu masyarakat juga bisa bertukar fikiran dalam hal membangun kabupaten paling Utara Kaltim ini.

“Maka dari itu, saya kira dengan slogan bersama menata Berau adalah kata-kata yang paling pas,” terangnya.

Agus Wahyudi juga tak menampik, dalam perjalanan sosialisasinya sering bertemu dengan rekan kerja saat menjalankan roda pemerintahan.

Suasana warga yang menghadiri kegiatan sosialisasi Agus Wahyudi.

“Bahkan ada kerabat yang sudah lama tidak berjumpa hadir dalam kegiatan sosialisasi, jadi kegiatan ini juga bisa saya nilai menjadi wadah bersilaturahmi,” ucapnya.

Dia mengaku sangat bersemangat dalam menjalankan sosialisasi. Bahkan, tidak menutup kemungkinan kegiatan tersebut dapat dilakukan hingga wilayah perkampungan Bumi Batiwakkal.

“Karena kita bisa mendengar apa harapan seluruh masyarakat terhadap Berau ke depan, maka dari itu saya ingin sosialisasi yang saya lakukan bisa menjadi bekal dalam membangun Berau,” tandasnya. (and)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER