test
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Masyarakat Pesisir Selatan Berau Minta AW Gelar Sosialisasi

TANJUNG REDEB – Belakangan ini Agus Wahyudi gencar melakukan sosialisasi di sekitar perkotaan Tanjung Redeb. Kegiatan itu selalu banyak dihadiri masyarakat.

Baru-baru ini, Agus Wahyudi juga mengakui bahwa masyarakat pesisir selatan Kabupaten Berau juga meminta dirinya menggelar sosialisasi di sana.

“Itu mereka minta melalui media sosial. Saya pastikan, sosialisasi juga akan dilakukan di pesisir,” katanya.

Agus Wahyudi menilai, permintaan masyarakat pesisir tersebut bertujuan untuk mendengar bagaimana visi serta misi dirinya ke depan dalam membangun kabupaten dengan sebutan Bumi Batiwakkal ini.

“Mungkin lebih tepatnya adalah bertukar fikiran. Selain itu juga kita bisa lebih tahu apa yang diharapkan masyarakat pesisir ke depannya,” tuturnya.

Dirinya memaparkan, untuk agenda sosialisasi di pesisir selatan, kemungkinan akan dilakukan di setiap kecamatan yang ada di sana.

“Seperti Tabalar, Biatan, Talisayan, Batu Putih dan Biduk-Biduk. Kami akan upayakan sosialisasi dapat dilakukan di kecamatan yang ada di pesisir selatan,” paparnya.

Kendati demikian, Agus Wahyudi menyebut pada Senin (10/6/2024) ini kegiatan sosialisasi akan digelar di wilayah pesisir selatan.

“Semoga berjalan dengan baik dan dapat mendengar apa keinginan masyarakat pesisir ke depannya,” tandasnya. (and)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER