spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Masyarakat Keluhkan Harga Tiket Pesawat

TANJUNG REDEB – Anggota Komisi II DPRD Berau, Ratna Kalalembang belum lama ini melaksanakan reses I di Gang Celebes, Jalan Durian II, Kecamatan Tanjung Redeb.

Menurut Ratna, reses tidak hanya sebagai tempat penyerapan aspirasi, melainkan juga wadah mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Ia menyampaikan, dalam reses tersebut mayoritas masyarakat mengeluhkan mahalnya harga tiket pesawat dari dan menuju Kabupaten Berau.

Meski keluhan harga tiket pesawat menjadi usulan prioritas, tapi ada beberapa keluhan lain yang juga warga utarakan saat reses itu.

”Ada beberapa yang disampaikan warga, seperti antrean BBM yang panjang dan penyedotan sedimen di sekitar drainase. Tapi, paling utama itu adalah masyarakat menginginkan harga tiket pesawat yang relatih lebih murah,” ungkapnya.

Ia menegaskan, usulan prioritas yang disampaikan masyarakat akan menjadi catatan khususnya dan akan mengoordinasikan dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau.

Bahkan, lanjut Ratna, permintaan masyarakat nantinya akan dipilah sesuai kebutuhan saat ini dan akan segera diusulkan ke ABT 2024 atau APBD murni 2025 mendatang.

Baca Juga:   Menjelang Pesta Demokrasi, Masyarakat Harus Cerdas Saring Informasi

“Tentunya akan kita lihat mana saja kebutuhan yang mendesak dan itu akan kita perjuangkan hingga direalisasikan,” tandasnya. (adv/and)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER