test
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dua Rumah dan Satu Mobil Terbakar di Gang Rahayu

TANJUNG REDEB – Kebakaran kembali terjadi di Jalan Durian III, Gg. Rahayu, Kelurahan Gunung Panjang, Tanjung Redeb, sekitar pukul 23.30 Wita, Senin, (22/4/2024).

Dalam upaya untuk memadamkan api yang mengamuk, Pemadam Kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Berau, TNI/Polri, bersama warga sekitar turut bergotong royong dan membantu memadamkan api yang berkobar yang tak kunjung padam.

Selain itu, TNI/Polri dan warga sekitar turut membantu pemilik rumah yang berada disekitar area kebakaran untuk memindahkan harta bendanya yang masih bisa diselamatkan.

Dari pantauan awak Media Kaltim, untuk sementara diketahui dua rumah pribadi dan satu unit kendaraan roda empat hangus terbakar, adapun bangsalan delapan pintu mengalami kerusakan akibat kebakaran tersebut.

Sampai saat ini, penyebab terjadinya kebakaran ini masih dalam tahap penyelidikan pihak terkait dan berapa kerugian yang ditaksir akibat peristiwa ini.

Upaya penanganan masih terus dilanjutkan untuk menenangkan api yang masih berkobar untuk meminimalisir kerugian yang dialami. (ril/dez)

Reporter: Aril Syahrulsyah
Editor: Dezwan

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER