spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wakil Ketua II DPRD Bulungan Minta Perbaikan Orpit Jembatan Salimbatu Dimaksimalkan

TANJUNG SELOR – Perbaikan Orpit Jembatan Salimbatu, Kecamatan Tanjung Palas Tengah, Kabupaten Bulungan menelan anggaran miliaran rupiah. Hal itu pun diminta Wakil Ketua II DPRD Bulungan, Hamka dimaksimalkan.

Dia menilai, anggaran yang digelontorkan untuk perbaikan orpit Jembatan Salimbatu tergolong fantastis. Sehingga, diharapkan kualitas pengerjaan yang dihasilkan bisa lebih maksimal.

Dikatakannya, pengerjaan Orpit jembatan tersebut harus mengedepankan kualitas dan mutu. Sehingga, asas manfaatnya bisa dirasakan dalam jangka panjang.

“Kita berharap, pengerjaan itu tetap utamakan kualitas dan mutu. Sehingga, bisa dirasakan manfaatnya dalam jangka panjang,” ucap Hamka kepada wartawan, Jumat (15/9/2023).

Selain itu, Politisi PDI Perjuangan ini mendorong dalam hal pengerjaan orpit jembatan, tetap memperhatikan kondisi aktivitas masyarakat. Artinya, jangan sampai aktivitas dan roda ekonomi terhenti.

“Pastikan transportasi dan pengguna jalan yang melintas tetap bisa lewat. Bagimanapun caranya, mesti di carikan solusi. Karena, lintasan jalan ini merupakan akaes satu-satunya warga dari Tanjung Palas Tengah ke ke Tanjung Selor dan sekitarnya,” tegasnya.

Dia mengharapkan, pelaksanaan pekerjaan Jembatan Salimbatu dapat berjalan dengan lancar. Paling penting, kata Hamka, bisa selesai pada target dan waktu yang ditentukan, soal anggaran yang digunakan untuk pengerjaan Orpit jembatan ini tergolong memadai, DPRD berharap penerapannya bisa lebih dimaksimalkan.

Baca Juga:   Target PDAM Tahun Ini Capai 2.233 Sambungan Rumah

“Anggaran tersebut dirasa memadai, kita berharap penerapan dan implementasinya seirama, sehingga hasil bisa lebih maksimal,” pungkasnya. (tin/and)

Reporter: Martinus Nampur
Editor: Andhika

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER