spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tangisan Elsa: Kisah Anak 5 Tahun yang Tersesat di Depan Kantor Bank Mandiri Taspen Bulungan

TANJUNG SELOR – Seorang anak dibawa oleh seorang pegawai Bank Mandiri Taspen ke Posko Kepolisian Polresta Bulungan pada Kamis (7/9/2023). Anak ini ditemukan di depan Kantor Mandiri Taspen Jalan Sengkawit, Tanjung Selor, Bulungan, Kalimantan Utara Kaltara.

Diketahui, anak tersebut bernama Elsa dan memiliki usia sekitar 5 tahun. Diduga anak perempuan ini terlepas dari pengawasan orang tuanya.

Suriadni, pegawai Bank Mandiri Taspen yang mengantar anak tersebut ke Posko Polresta Bulungan, mengungkapkan bahwa dia menemukan anak ini di depan kantornya.

Dia telah mencoba menanyakan kepada warga sekitar, tetapi belum ada informasi pasti mengenai kepemilikan anak tersebut. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk membawa anak tersebut ke posko kepolisian.

“Bagi siapa pun yang merasa kehilangan anak, silakan segera datang ke Posko Kepolisian Polresta Bulungan,” kata salah satu petugas kepolisian yang mengulangi pesan Suriadni.

Sunar, seorang anggota kepolisian yang sedang berjaga, menjelaskan bahwa anak tersebut dibawa oleh seorang petugas bank. “Iya, Pak, kami mohon bantuannya. Tadi ada seorang petugas bank yang membawa anak ini ke sini (Posko Polresta, redaksi). Anak ini ditemukan di depan kantor mereka. Dia dibawa ke sini sekitar pukul 08.30,” jelasnya.

Baca Juga:   Pesan Kapolda Kaltara: Bijaksanalah Bermedsos Jelang Pemilu 2024!

Dia juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anak untuk segera mendatangi Posko Kepolisian Polresta Bulungan. “Kami sudah mencoba bertanya kepada warga yang datang ke kantor polisi, tetapi sebagian besar dari mereka tidak mengetahui. Kami terus berupaya menyampaikan informasi mengenai penemuan anak ini agar bisa diketahui oleh keluarga atau orang yang dekat dengannya,” tambahnya. (tin)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER