Free Porn
xbporn
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Syarwani Dorong Pengolahan ATK Berbasis Digital

TANJUNG SELOR – Bupati Bulungan Syarwani berpesan kepada jajaran pemerintahan daerah, untuk terus meningkatkan efisiensi dan efektifitas pengunaan sarana dan prasarana perkantoran, termasuk Alat Tulis Kantor (ATK) secara bertahap beralih ke dokumen berbasis digital.

Hal itu merupakan bagian dari inovasi pemerintah daerah, seiring dengan perkembangan teknologi birokrasi pemerintahan.

“Dan kita juga perlu untuk menuju langkah upaya digitalisasi layanan birokrasi pemerintah daerah,” ungkap Syarwani kepada wartawan, Selasa (2/7/2024).

Pelan-pelan Pemkab Bulungan memulai walaupun tidak bisa sekaligus. Karena memang pelayanan yang dituntut berbasis digitalisasi ada beberapa, sehingga dilakukan secara bertahap tidak dilakukan secara serentak.

Tapi berkaitan dengan masalah percetakan dokumen ataupun pengadaan ATK, bisa dilakukan langkah-langkah efisiensi. “Tentu saya berkomitmen, bahwa menuju digitalisasi layanan akan memudahkan. Karena ini ada aspek efisiensi dalam menghadirkan layanan bagi masyarakat Bulungan, ataupun layanan yang diberikan oleh pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan penyelenggaraan pemerintahan,” ucapnya.

Dikatakan Syarwani, ada beberapa lembaga pemerintah yang sifatnya prioritas berkaitan dengan layanan kebutuhan dasar, seperti di bidang pendidikan, kesehatan pemenuhan akan air bersih dan lain-lain. “Pelayanan digital perlahan akan kita terapkan sebagai bentuk efisiensi penggunaan ATK,” bebernya.

Termasuk layanan dasar pada bidang infrastruktur. Berkaitan dengan ATK ini, kata Bupati merupakan sarana penunjang yang mempunyai peranan vital di dalam berjalanya suatu fungsi administrasi perkantoran.(*)

Penulis: Martinus
Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER