Free Porn
xbporn
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Serahkan 13 Unit Hibah Sepeda Motor, Bupati Sri Juniarsih: Mobilitas Hal Terpenting

TANJUNG REDEB – Demi menunjang mobilitas, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau menyerahkan hibah 13 unit kendaraan sepada motor kepada Kodim 0902/BRU.

Sebelumnya, Pemkab Berau juga telah menyerahkan hibah 13 unit sepeda motor untuk Polres Berau. Hal ini pun sebagai wujud kepedulian kepada jajaran TNI/Polri di Bumi Batiwakkal.

Bupati Berau, Sri Juniarsih mengungkapkan, penyaluran hibah kendaraan operasional tersebut bertujuan agar aparat keamanan dapat maksimal menjaga kondusifitas serta pelayanan terhadap masyarakat.

“Sepeda motor ini harus dimanfaatkan dengan baik. Selain itu, mobilitas di lapangan juga meruapakan suatu hal penting,” ungkapnya, Selasa (25/6/2024).

Ia berharap kendaraan hibah tersebut dapat meningkatkan semangat TNI menjalankan tugas, sehingga memberikan kinerja terbaik dalam menjaga keamanan kabupaten paling utara Kaltim ini.

“Alhamdulillah, Kabupaten Berau masih dikategorikan sebagai daerah yang aman. Dikarenakan segala permasalahan dapat diatasi dan diselesaikan dengan baik,” tuturnya.

Hal tersebut tidak terlepas dari kinerja para TNI yang ada di Kabupaten Berau, yang senantiasa mendedikasikan dirinya untuk menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

Tak lupa juga, dirinya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Dandim 0902/BRU, Bapak Letkol Infantri Rommi Sakti Alamsyah beserta jajaran, yang selama ini aktif untuk mendampingi langkah Pemerintah Kabupaten Berau dalam upaya menjaga stabilitas keamanan wilayah.

“Tidak hanya itu tapi juga termasuk gelaran-gelaran program sosial kemasyarakatan,” ucapnya.

Sri berharap, jalinan kerja sama dan sinergitas antara Pemkab Berau dan Kodim 0902 Berau akan senantiasa berjalan seiring selaras.

Karena kata dia, tidak dapat dipungkiri bahwa kondusivitas adalah syarat mutlak bagi suatu daerah untuk bisa bergerak lebih maju, yang mana hal itu tidak lepas dari peran dan fungsi prajurit TNI di daerah.

“Semoga tetap solid, konsisten, berintegritas, mengedepankan keadilan, dan kuat bersama rakyat. Marilah kita bersatu-padu melindungi masyarakat untuk mewudjukan Berau maju dan sejahtera,” imbuhnya.

Sementara, Dandim 0902/BRU, Letkol Infantri Rommi Sakti Alamsyah menyampaikan rasa syukurnya dan ucapan terima kasih kepada Pemkab Berau yang telah memberikan hibah berupa 13 unit sepeda motor untuk operasional personil Kodim 0902/Berau.

Hal ini diakuinya sangat bermanfaat dalam membantu dan mendukung pelaksanaan tugas anggota TNI dilapangan. Karena beberapa wilayah sangst membutuhkan kendaraan operasional untuk menjalankan tugas dilapangan.

“ini memudahkan personil kita yang berada di wilayah jauh seperti pesisir dan pedalaman,” ungkapnya.

Dirinya berharap, sinergitas antara Pemkab Berau dan TNI bisa tetap solid dalam mewujudkan Kamtibmas di Kabupaten Berau.

“Kita semua ingin daerah kita tetap rukun, aman dan tertib di lingkungan masyarakat,” tandasnya. (adv/and)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER