Free Porn
xbporn
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sambut Kedatangan Haji, Bustan Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya 2 Jemaah

TARAKAN – Penjabat (Pj) Wali Kota Tarakan, Bustan menyambut kedatangan Jemaah Haji di Bandara Juwata, pada Rabu (3/7/2024).

Jemaah Haji asal Tarakan yang tiba hari ini berjumlah 47 orang, namun ada satu orang meninggal dunia bernama Hj. Kamah. Almarhumah diketahui masuk dalam kloter 6 dan meninggal dunia saat tiba di Balikpapan.

Bustan pun mengucapkan bela sungkawa kepada almarhumah Hj Jamaah. Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan jemaah yang meninggal dunia agar diberikan tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT. Selain itu, berharap agar keluarga yang ditinggalkan untuk tabah.

“Mari kita doakan. Saya yakin dan percaya khusnul khotimah baru habis ibadah dan seluruh rangkaian haji sudah dilaksanakan,” kata Bustan.

Dengan meninggalnya almarhumah Hj Kamah berarti ada dua jemaah haji yang meninggal dunia.

“Kita kehilangan dua orang jemaah haji. Satu meninggal di Balikpapan satu meninggal saat berada di Tanah Suci,” ucapnya.

Pada Jumat mendatang, Bustan juga akan menyambut jemaah di kloter selanjutnya yang berjumlah 140 an orang. Dari hasil koordinasinya dengan Kepala Kanwil Kemenag Tarakan, seluruh jemaah dalam keadaan sehat walafiat.

Diberitakan sebelumnya, selain Hj. Kamah, ada satu jemaahnya asal Tarakan lainnya bernama Hj.Sudarsono Martowijono (52) juga wafat di tanah suci pada Jumat (20/6/2024) pukul 12.20 waktu Arab Saudi. Almarhum Sudarsono termasuk dalam kategori 30 jamaah yang masuk dalam pengawasan. Almarhum tergabung dalam kloter 7 embarkasi Balikpapan. Diperkirakan almarhum kelelahan setelah melaksanakan proses ibadah haji yang memerlukan tenaga prima. Sesuai ketentuan Pemerintah Arab Saudi, jenazah almarhum dimakamkan di Arab Saudi.

Penulis: Ade Prasetia
Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER