Free Porn
xbporn
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sambut Hari Raya Kurban, Bupati Berau Sumbangkan Satu Ekor Sapi

TANJUNG REDEB – Masjid Agung Baitul Hikmah Kabupaten Berau menggelar Salat Iduladha 10 Dzulhijjah 1445 Hijriah, Senin (17/06/2024).

Didukung dengan cuaca yang bersahabat dan suasana yang penuh hikmat mengiringi seluruh rangkaian solat Iduladha 1445 H di Masjid Agung Baitul Hikmah Kabupaten Berau.

Pada tahun ini, sekitar ribuan jamaah memadati seluruh wilayah Mesjid Agung Baitul Hikmah Kabupaten Berau, hingga ada masyarakat yang sampai solat Iduladha di jalan.

Pengurus Sekretariat Mesjid Agung Baitul Hikmah Kabupaten Berau, Riska Septiawan menyampaikan Mesjid Agung Baitul Hikmah mendapatkan 14 ekor Sapi dan 6 Ekor Kambing yang akan dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan dan layak mendapatkannya.

Namun, dikatakannya pelaksanaan pemotongan hewan kurban tersebut akan dilakukan pada esok hari di pagi hari.

“Dari jumlah hewan kurban tersebut berasal dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau, beberapa perusahaan, dan perorangan,” ucapnya.

Kemudian, Bupati Berau, Sri Juniarsih menyampaikan selamat kepada seluruh umat muslim di Kabupaten Berau yang merayakan Hari Raya Iduladha yang dikenal juga dengan Hari Raya Kurban.

“Atas nama Pemkab Berau dan pribadi kami mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin,” ungkapnya.

Kemudian, Sri berpesan di hari yang berbahagia ini dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Saya juga mengharapkan semoga semangat berkurban untuk selalu berbagi kepada sesama tetap diberikan kepada kita semua,” ucapnya.

Selain itu, dirinya berharap kepada saudara-saudara yang melaksanakan ibadah Haji dapat menjalankannya dengan baik dan kembali ke tanah air khususnya ke Kabupaten Berau dalam keadaan sehat aman dan selamat.

“Dan semoga dapat menjadi haji yang mabrur,” tuturnya.

Tak hanya itu, atas nama pribadi, Sri Juniarsih memberikan satu ekor sapi kepada Mesjid Agung Baitul Hikmah untuk berkorban agar dapat diberikan kepada masyarakat Kabupaten Berau yang membutuhkan.

“Semoga ap yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi kita semua,” tandasnya. (adv/and)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER