Free Porn
xbporn
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Petugas Damkar Minim, Suharno Sebut Harus Diperhatikan Serius Pemerintah

TANJUNG REDEB – Jumlah personel Pemadam Kebaran (Damkar) di Kabupaten Berau jauh dari kata ideal. Hal itu menjadi sorotan Anggota Komisi I DPRD Berau, Suharno.

Padahal, Kabupaten Berau memiliki jumlah penduduk sekisar 276.241 jiwa dan 13 kecamatan. Tentu personel harus ideal dengan angka tersebut.

Menurut Suharno, minimnya jumlah personel damkar sangat harus menjadi perhatian bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau. Sebab, hal tersebut sangat erat kaitannya dengan penanganan kebakaran.

“Kita tidak tahu musibah itu datang kapan, jika sewaktu-waktu ada beberapa titik kebakaran, bagaimana bisa menanganinya dengan cepat, sedangkan personel saja kurang,” ungkapnya.

Dijelaskannya, semakin tahun angka penduduk bertambah, hal itu dibarengi dengan semakin padatnya pemukiman, sehingga penambahan personel damkar harus dicarikan solusi. “Penambahan personel ini sangat penting, supaya penanggulangan bisa berjalan maksimal,” katanya.

Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mendorong Pemkab Berau untuk memasukkan penambahan personel damkar ke dalam skala prioritas. “Karena mereka ujung tombak penanganan bencana dan menyangkut keselamatan masyarakat,” tandasnya. (adv/and)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER