Free Porn
xbporn
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Perhatikan Kebutuhan Masyarakat di Pelosok

TANJUNG REDEB – Kebutuhan dasar masyarakat yang berada di wilayah pelosok harus diperhatikan. Hal itu ditegaskan Ketua DPRD Berau, Madri Pani. Dirinya memaparkan, kebutuhan dasar masyarakat yang harus diperhatikan adalah pendidikan, kesehatan, infrastruktur jalan, jembatan, listrik, sarana air bersih dan lainnya.

“Kebutuhan dasar itu penting untuk diperhatikan, sebab semuanya menyangkut kesejahteraan maupun keberlangsungan hidup masyarakat,” tuturnya.

Hal utama yang harus segera dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau, kata Madri, yakni membuka keterisolasian suatu wilayah pelosok atau pedalaman dengan membangun infrastruktur jalan dan jembatan.

“Karena infrastruktur tersebut sangat minim di daerah pelosok. Maka saya yakin, pasti masyarakat yang ada di sana sangat membutuhkannya,” tegasnya.

Politikus NasDem itu membeberkan, masyarakat sering menyampaikan aspirasi mengenai kebutuhan dasar. Namun, langkah awal untuk memenuhi hal tersebut harus memiliki akses jalan yang memadai.

“Apalagi pemenuhan air bersih dan listrik, untuk membawa semua logistiknya harus ada jalan atau jembatan yang memadai,” katanya.

Menurutnya, apabila akses darat dibangun dan memadai, maka untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat akan dengan mudah dilakukan. Untuk itu perhatian Pemkab Berau harus ditingkatkan agar fokus dalam pembangunan.

“Yang kita inginkan masyarakat bisa mengakses kebutuhan dasar itu dan wajib bagi pemerintah menyediakannya sesuai perintah undang-undang, sehingga ke depan dapat tercipta kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan,” tutupnya. (adv/and)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER