spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Perhatikan Jalan Menuju Biduk-Biduk

TANJUNG REDEB – Jalanan menuju Kampung Biduk-Biduk menjadi sorotan Wakil Ketua I DPRD Berau, Syarifatul Syadiah. Pasalnya, banyak rumput liar yang hampir menutupi badan jalan.

Ia menerangkan, rumput liar yang terlihat menutupi badan jalan itu menuju ke salah satu destinasi wisata di Kampung Biduk-Biduk. Sehingga, dinilainya kondisi tersebut sangat berbahaya bagi pengguna jalan.

“Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau harus memperhatikan hal ini. Badan jalan yang ditutupi rumput itu saya lihat sendiri saat menuju ke Biduk-Biduk,” sebutnya, Kamis (21/3/2024).

Selain ditutupi rumput, jalan tersebut juga mulai terlihat begitu sempit. Karena itu, jika terdapat anggaran yang mencukupi, pelebaran jalan memang sangat diperlukan.

“Selain rumputnya dibersihkan, mungkin pelebaran jalan juga dilakukan. Karena banyak kendaraan besar juga melintasi jalan itu,” jelasnya.

Ke depan, Syarifatul berharap agar sektor pariwisata sebagai salah satu sektor unggulan dapat diperhatikan secara serius. Apalagi, Berau merupakan mitra IKN.

“Sebagai mitra, semua infrastruktur dan fasilitas penunjang di semua daerah wisata unggulan, memang harus diperhatikan secara serius,” pungkasnya. (adv/and)

Baca Juga:   Harap Buper Mayang Mangurai II Selesai Sesuai Target
16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER