spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Penemuan Mayat Pria Gegerkan Warga Tarakan, Korban Diduga Bunuh Diri

TARAKAN – Seorang pria berinisial A (27) ditemukan tewas diduga bunuh diri di rumahnya di RT 01 Kelurahan Karang Rejo Kota Tarakan, Senin (12/9/2023).

Kasat Reskrim Polres Tarakan, AKP Randhya Sakthika Putra mengatakan, mayat itu pertama kali diketahui oleh kakak korban sekira pukul 08.30 Wita, usai pulang bekerja sebagai satpam. Setelah mengetahui hal tersebut, kakak korban langsung melapor ke Polres Tarakan.

“Adapun setelah ditemukan saksi, yang bersangkutan langsung melapor ke Polres Tarakan. Dan Polres langsung melakukan penyelidikan dan membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum,” ucapnya.

Dari hasil visum, kata AKP Randhya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Posisi lidah dalam posisi tergigit, alat kelamin mengeluarkan cairan dan terdapat lilitan menggunakan tali rapia dan simpul hidup,” lanjutnya.

Usai divisum, korban kini telah dimakamkan. Pada laporan ini polisi telah memeriksa seorang saksi, yakni pelapor yang juga merupakan kakak korban. Berdasarkan hasil pemeriksaan, diketahui sebelumnya korban pernah tertangkap tangan melakukan hal serupa yakni bunuh diri namun berhasil digagalkan.

Baca Juga:   Mediasi Berlangsung Selama 7 Jam, Belum Bersepakat Damai

“Tempat gantung dirinya itu berada di antara ruang tengah dan dapur. Sampai saat ini, yang baru diperiksa satu orang yakni kakak korban yang juga membuat laporan awal,” pungkasnya. (apc/and)

Reporter: Ade Prasetia
Editor: Andhika

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER