Free Porn
xbporn
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Nasdem Usung Zainal-Ingkong di Pilgub Kaltara

TARAKAN – DPP Partai Nasdem akhirnya mengeluarkan surat rekomendasi terkait figur yang akan diusung dalam Pilgub Kaltara mendatang.

Rekomendasi yang dikeluarkan Nasdem pada Rabu (12/6/2024) itu mengusung Zainal Arifin Paliwang di Pilgub Kaltara.

Bahkan, Nasdem juga mencantumkan nama Ingkong Ala sebagai pendamping Zainal.

Ketua DPD Partai Gerindra Kaltara, Ibnu Saud mengatakan, dengan dikeluarkannya rekomendasi dari DPP Partai Nasdem untuk pasangan Zainal – Ingkong semakin memperkuat mereka akan berdampingan di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara mendatang.

“Respon saya bersyukur. Semua kader Gerindra juga bersiap untuk mengamankan pekerjaan politiknya. Artinya dari situ kan bisa kita lihat, ini pasangannya (Zainal-Ingkong) sudah fix,” tegasnya.

Disinggung soal kapan Gerindra mengeluarkan rekomendasi untuk Zainal Paliwang, Ibnu Saud belum dapat memastikan waktunya. Namun, dia menegaskan Zainal merupakan satu-satunya figur yang diusung Gerindra di Pilkada Kaltara.

“Yang pasti calon gubernurnya sudah positif (Zainal), nah sekarang kalau beliau memang menginginkan itu (Ingkong) akan kita proses. Kami tidak menunggu siapa-siapa dalam hal ini, yang kami tunggu dari Pak Zainal untuk deklarasi,” beber Ibnu.

Kata dia, Gerindra Kaltara belum menargetkan partai apa saja yang akan diajak berkoalisi. Dia pun menyerahkan sepenuhnya kepada Zainal untuk memilih pendamping. Sebab, hal tersebut merupakan wewenang dari Zainal sebagai bakal calon gubernur.

“Kita tidak akan bangun poros-porosan, kita satu poros saja. Kalau bisa tanpa poros,” tutupnya.

Pewarta: Ade Prasetia
Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER