Free Porn
xbporn
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Minta Usulan Jalan dan Jembatan di Kawasan Terpencil jadi Prioritas

TANJUNG REDEB – Ketua Komisi III DPRD Berau, Saga meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau memprioritaskan pembangunan jalan dan jembatan di kawasan terpencil.

Dia menerangkan, infrastruktur jalan dan jembatan sangat penting diperhatikan. Sebab, mobilitas masyarakat menjadi lebih mudah. “Terutama sebagai penghubung dari kawasan terpencil ke wilayah perkotaan Tanjung Redeb,” ungkapnya.

Ditegaskan Saga, usulan mengenai hal tersebut harus direalisasikan. Terlebih jika infrastruktur jalan dan jembatan sangat dibutuhkan masyarakat.

“Bisa saja masyarakat mengusulkan hal tersebut sebagai penunjang aktivitas mereka sehari-hari mengangkut hasil pertanian maupun perkebunannya,” ujarnya.

Lanjut politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, infrastruktur jalan dan jembatan yang harus diperhatikan yakni di Kecamatan Kelay dan Segah. Pasalnya, masyarakat di sana terus mengeluhkan persoalan tersebut.

“Pemkab Berau harus betul-betul memperhatikan hal ini. Jangan sampai masyarakat merasa diabaikan oleh pemerintah,” tegasnya.

Kendati demikian, Saga berharap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dapat turun ke lapangan guna melakukan pendataan terkait infrastruktur di seluruh kampung yang ada di Bumi Batiwakkal.

“Kami terus mendorong agar pembangunan bisa cepat dan merata. Yang terpenting adalah pembangunan jangan hanya terpusat di perkotaan,” tandasnya. (adv/and)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER