test
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Memasuki Ibadah Ramadan, Ini Imbauan Kapolresta Bulungan

TANJUNG SELOR – Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha, S.H,S.I.K., M.H mengimbau warga pada bulan suci Ramadhan ini agar dapat dijadikan sebagai bulan untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas ibadah serta nilai keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Polresta Bulungan ini pun meminta kepada warga di wilayah hukumnya. Yaitu dapat menjaga toleransi dan saling menghormati antar umat beragama. Hindari hal-hal yang dapat mengganggu dan menurunkan nilai ibadah di bulan puasa.

“Seperti pada aksi balap liar, mabuk-mabukan, menyalakan petasan, menggunakan pengeras suara yang berlebihan, hiburan malam dan lain sebagainya,” ungkap Kapolresta.

Lanjutnya, pihaknya meminta suatu kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas agar pelaksanaan ibadah puasa dapat berjalan dengan aman dan nyaman. Dan tidak melakukan sweeping atau razia apabila terdapat tempat yang dianggap tidak menghormati bulan puasa ramadhan.

“Segera laporkan kepada aparat yang berwenang untuk ditindaklanjuti sesuai ketentuan yang berlaku,” tukasnya. (Hms_Polresta/rls)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER