Free Porn
xbporn
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Malam Ini! Pia Utopia Hibur Warga Tarakan di Acara Peluncuran Tahapan Pilkada

TARAKAN – Sabtu (22/6/2024) malam ini, warga Tarakan akan dihibur dengan penampilan eks vokalis Band Utopia (Pia Fellini). Kehadiran penyanyi 43 tahun di Taman Bekampung Tarakan malam nanti sekaligus peluncuran tahapan Pilkada.

“Kami berharap euforia masyarakat Tarakan dapat nanti. Kita mengundang artis ibukota, eks vokalis Band Utopia (Pia Fellini) dan bisa ditonton secara gratis oleh masyarakat,” kata Komisioner KPU Tarakan, Hendry saat dikonfirmasi Sabtu (22/6/2024).

Dipilihnya Pia sebagai pengisi hiburan di malam Peluncuran Tahapan Pilkada Tarakan nantinya, selain menyesuaikan anggaran, pihaknya juga menyesuaikan banyak hal setelah berdiskusi dengan event organizer.

“Akhirnya dari beberapa artis yang diajukan, kita cocoknya dengan Pia,” ungkapnya.

Selain menampilkan Pia, dalam peluncuran Tahapan Pilkada Tarakan nanti juga sekaligus meluncurkan jingle. Diakuinya, masing-masing kabupaten kota membuat sendiri jinglenya termasuk maskotnya.

“Di awal kami dilantik, tahapannya sudah masuk menentukan maskot. Jadi nanti sekalian dilaunching maskotnya apa dan jingle juga akan ditampilkan,” tuturnya.

Kegiatan ini bakal dibuat semeriah mungkin, meski dengan anggaran terbatas. Harapannya masyarakat yang hadir bisa sekaligus mengetahui tahapan pilkada yang akan dimulai dengan maskot dan jingle yang bakal diluncurkan.

Pihaknya melibatkan seluruh stakeholder terkait maupun ketua organisasi kepemudaan untuk ikut serta dalam peluncuran Pilkada Tarakan.

“Ini adalah ajang sosialisasi kita, bahwa di pilkada nanti harus diramaikan seluruh masyarakat Tarakan. Di tanggal 27 November kita ajak masyarakat pergi ke TPS untuk memilih,” harapnya.

Sementara itu, Pia mengatakan bahwa ia akan menyanyikan 10 lagu hits miliknya seperti baby doll, hujan, mencintai sampai mati dan lain sebagainya.

Pia datang bersama seluruh additional band dan berharap penampilannya dapat menghibur masyarakat Tarakan.

Ia juga memuji kemajuan Tarakan yang dinilainya berkembang pesat. Terakhir kali ia mengunjungi Tarakan pada 2014 atau 10 tahun yang lalu.

“Mohon doanya semoga acara nanti malam sukses dan masyarakatnya terhibur,” pungkasnya.

Penulis: Ade Prasetia
Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER