spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lagi, Pemprov Diganjar Penghargaan oleh BKN

TANJUNG SELOR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara mendapatkan peringkat ke III atas apresiasi Percepatan Layanan Pengangkatan, Kenaikan Pangkat dan Pensiun di Wilayah Kantor Regional VIII Badan Kepegawaian Negara (BKN). Apresiasi ini diberikan langsung Deputi Bidang Mutasi Kepegawaian BKN, Drs. Aris Windiyanto, M.Si pada Rakor BKN yang digelar di Balikpapan, Selasa (12/9).

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kaltara, Andi Amriampa mengungkapkan apresiasi tersebut diberikan atas komitmen Pemprov Kaltara pada manajemen kepegawaian.

“Alhamdulillah, kita mendapatkan peringkat ke 3. Ini menjadi komitmen kita dalan memberikan layanan kepegawaian yang cepat dan tepat,”katanya.

Ia berharap adanya apresiasi ini dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan layanan kepegawaian. “Kita berharap tiap tahunnya layanan kepegawaian semakin baik. Apresiasi ini dapat menjadi motivasi bagi kita,”jelasnya.

Sebelumnya, Pemprov Kaltara telah mendapatkan tiga penghargaan atas kinerja instansi pengelola manajemen aparatur sipil negara (ASN) dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Wilayah Kerja Kantor Regional VIII.

Penghargaan itu diserahkan Kepala Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin, A. Darmuji kepada Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang serta disaksikan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana di Tanjung Selor pada Juni lalu. (dkisp)

Baca Juga:   Bocah Tenggelam di Tanjung Palas Ditemukan
16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER