Free Porn
xbporn
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Intip Harga Mobil Mewah Gembong Narkoba yang Disita Polres Tarakan, Capai Puluhan Miliar?

TARAKAN – Aset AN alias Hendra 32, yang kini jadi tersangka Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) tengah ditelusuri Polres Tarakan. Selain 4 rumah, tanah, puluhan motor dan uang Rp 1,2 miliar, sebanyak 7 mobil mewah milik Crazy Rich Tarakan itu pun telah disita.

7 mobil Hendra diletakkan di halaman Mako Polres Tarakan, Kalimantan Utara. Ketujuh mobil itu diantarannya Jeep Rubicon, Land Rover Defender, Toyota GR Yaris, Raize, Fortune dan 2 Mercedes Benz CLA-Clas.

Kapolres Tarakan, AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar membenarkan bahwa mobil tersebut merupakan aset milik Hendra yang merupakan gembong narkoba. Deretan mobil mewah itu pun mencuri perhatian karena harganya yang mahal. Lantas, berapa harga kendaraan mewah tersebut. Simak ulasannya berikut ini!

1. Jeep Rubicon

Mobil asal Eropa ini dibanderol seharga Rp 1,9 miliar hingga Rp 2,1 miliar tergantung type dan tahun keluaran. Jeep Rubicon, sebuah kendaraan SUV mewah, menonjol dengan desain kokoh dan kekuatan yang tangguh. Sebagai bagian dari keluarga Jeep Wrangler, varian Rubicon ini merupakan puncak dari generasi terbaru Jeep.

Selain itu, pajak dari mobil ini juga dikenal mahal. Total pajak saat pembelian pertama sekitar Rp 228,49 juta. Untuk pembayaran pajak berikutnya, yang perlu dibayarkan adalah SWDKLLJ, PKB (2 persen dari nilai jual mobil), serta biaya administrasi, dengan total sekitar Rp 32,49 juta.

Diketahui, untuk pemilik pertama Jeep Rubicon, pajak yang harus dibayarkan meliputi Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB), Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ), biaya administrasi Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB), serta biaya administrasi STNK.

2. Land Rover Defender

Dikenal tangguh ditengah medan, Land Rover Defender merupakan sebuah mobil jenis SUV yang diproduksi oleh perusahaan asal Inggris. Jenis mobil Land Rover sejak dulu memang dikenal sebagai rajanya off road mulai dari mesin hingga desainnya. Mobil ini dibandrol seharga Rp Rp 2,542 – 6,399 Milyar.

3. Mercedes-Benz Kelas-CLA

Mercedes-Benz Kelas-CLA merupakan sebuah mobil yang diciptakan produsen otomotif Jerman. Mobil ini dibanderol mulai dari harga Rp 1 miliar. Kredit mobil ini terendah dimulai dari Rp 24,68 Juta selama 36 bulan dengan DP Rp 262,5 Juta.

4. Toyota Fortuner

Toyota Fortuner merupakan mobil SUV Legend Tangguh dengan kapasitas 7 penumpang, tidak hanya mampu melintasi segala kondisi jalan, juga menjadi kendaraan yang nyaman untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Harga mobil ini dibanderol mulai Rp 500 hingga 800 juta tergantung type dan tahun keluarannya.

5. Toyota GR Yaris

Toyota GR Yaris diluncurkan sejak September 2020. Mobil berjenis hatchback buatan Toyota Gazoo Racing ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh mobil hatchback lainnya. Jumlah produksi dan penjualannya pun tidak banyak, melainkan terbatas.

Mobil Toyota GR Yaris memiliki penampilan yang sporty dan berukuran mini. Desainnya pun modern dan memberi kesan elegan, sehingga sangat cocok bagi Tunas Friends yang ingin dimanja oleh mobil kesayangan. Harga mobil ini dibanderol Mulai Rp 329,4 juta.

6. Toyota Raize

Toyota Raize diperkenalkan dengan harga pasaran Rp 219,9 -265, 9 juta. Mobil ini dilengkapi dengan teknologi canggih berupa Toyota Safety Sense (TSS) berupa lane departure alert. Alat ini berfungsi memberi peringkatan saat mobil keluar jalur.

Reporter: Ade Prasetia
Editor: Andhika

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER