Free Porn
xbporn
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ajak Masyarakat Kurangi Penggunaan Plastik

TANJUNG REDEB – Plastik merupakan salah satu ancaman besar terhadap kerusakan ekosistem. Terlebih, kondisi lingkungan semakin kurang sehat.

Menyoroti hal tersebut, Anggota Komisi II DPRD Berau, Darlena mengatakan, masyarakat harus sadar akan pentingnya menjaga lingkungan dari hal kecil, seperti mengurangi penggunaan plastik. “Lebih baik tak menggunakan yang sekali pakai. Yang penting juga masyarakat harus sadar akan membuang sampah pada tempatnya,” tuturnya.

Menurutnya, untuk menjaga lingkungan harus mulai dari yang terdekat, seperti diri sendiri terlebih dahulu, mengajak keluarga bahkan teman kerja. “Harus mendisiplinkan diri sendiri dulu agar kita sadar pentingnya menjaga lingkungan dari ancaman-ancaman sampah plastik,” terangnya.

Darlena berharap, seluruh masyarakat sadar akan tanggungjawabnya menjaga lingkungan agar tak terkesan kumuh dan menimbulkan penyakit. “Kebersihan lingkungan bukan hanya tanggungjawab pemerintah ataupun petugas kebersihan, tetapi kita bersama,” tandasnya. (adv/and)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER