spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

18 Program Unggulan Pemkab Berau Terealisasi, Legislatif Beri Apresiasi

TANJUNG REDEB – 18 program unggulan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau telah terlaksana. Hal itu pun diapresiasi Anggota Komisi II DPRD Berau, Rahman.

Dia mengaku puas atas keberhasilan pemerintah daerah yang telah memaksimalkan serta mengelola Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dengan baik.

“Pemerintah sudah berhasil memanfaatkan anggaran yang besar untuk sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat,” ungkapnya, Rabu (20/3/2024).

Sebagai anggota dewan, dirinya hanya berusaha untuk menjadi perpanjangan tangan masyarakat dalam mengawasi kinerja pemerintah daerah. “Jika ada keluhan dari masyarakat jelas kami sampaikan ke pemerintah,” jelasnya.

“Dan jika ada kepuasan dari masyarakat itu juga kami sampaikan ke pemerintah,” tambahnya.

Rahman berharap agar segala sesuatu yang saat ini tengah berproses bisa dilaksanakan dengan maskimal. Sehingga, kepuasan masyarakat terhadap pemerintahan tidak tercoreng. Berikutnya masyarakat tetap percaya dengan semua program yang dibuat.

“Kami mengingatkan agar pemerintah terus bekerja maksimal. Jangan puas dengan kinerjanya sekarang,” tandasnya. (adv/and)

Baca Juga:   Kabut Asap Mulai Menyelimuti Berau, Rudi Dorong Gerak Cepat OPD Terkait
16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER