spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wabup Rendi Ajak Warga ke Ramadhan Keren, Selawatan Bersama MT Syifaul Qulub

TENGGARONG – Memeriahkan bulan suci Ramadan, Wakil Bupati (Wabup) Kutai Kartanegara (Kukar), Rendi Solihin, mengajak seluruh masyarakat menghadiri ‘Ramadhan Keren’, dilaksanakan pada Senin (25/3/2024) malam, di Majelis Taklim Syifaul Qulub, Jalan Gunung Gandek, Kecamatan Tenggarong.

Berkolaborasi dengan Majelis Taklim Syifaul Qulub, ia ingin masyarakat Kukar larut dalam lantunan sholawat dan doa selama Ramadan 2024. Direncanakan berlangsung setelah Salat Isya dan Tarawih, pada pukul 21.00 WITA. Dengan menghadirkan Gus Azmi, Al Habib Musthofa Al Hadar, Gus Hafidz, dan kelompok habsyi Syubbanul Muslimin.

“Semoga kegiatan ini menjadikan umat muslim Kukar bersatu dan menjaga silaturahim, kerukunan, dan kedamaian di Kukar,” ujarnya.

Menurut Rendi, Ramadhan Keren menjadi wadah bagi masyarakat untuk menambah pengetahuan. Serta meningkatkaan kualitas keimanan kepada Allah selama bulan suci Ramadan.

“Saya mengajak masyarakat untuk meneladani akhlak dan datang melantunkan sholawat serta mendengar ceramah yang akan disampaikan majelis taklim ini,” tambahnya.

Wabup Rendi Solihin berjanji, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar akan senantiasa memberikan dukungan terhadap aktivitas dan kegiatan positif masyarakat. Salah satunya melalui Ramadhan Keren yang merupakan bagian dari upaya yang dilakukan Pemkab Kukar bersama umat muslim untuk menggaungkan dakwah keagaamaan.

Baca Juga:   Ramaikan HUT ke-54, Kelurahan Maluhu Siapkan Film Pendek Sejarah Maluhu

“Kami mohon semua mendoakan Kukar agar terjaga, terpelihara, dijauhakan dari marabahaya, dikuatkan masyarakatnya dan daerahnya agar tentram, damai dalam segala aktivitas,” pungkas Rendi Solihin. (adv)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER