spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tujuh Fraksi DPRD Berau Serahkan Laporan Hasil Reses III Masa Sidang 2023


TANJUNG REDEB – DPRD Berau menggelar Paripurna penyampaian hasil Reses III DPRD Berau Tahun Anggaran 2023 di Ruang Rapat Gabungan Komisi, Rabu (15/11/2023).

Dari pantauan media ini, pada rapat yang dipimpin Wakil Ketua I DPRD Berau, Syarifatul Syadiah saat penyerahan tersebut hanya ada lima fraksi yang menyerahkan secara simbolis dari tujuh frakasi yang ada di DPRD Berau.

Yakni, NasDem, Golkar, PPP, PKS dan Amanat Indonesia Raya saja yang menyampaikan dokumen hasil Reses III DPRD Berau. Sedangkan, dua lainnya, yaitu PDIP dan Demokrat berhalangan hadir.

Dikatakan Syarifatul, kedua fraksi tersebut telah menyampaikan sebelumnya, sehingga pada rapat yang terselenggara ini, pihak fraksi tidak hadir untuk menyerahkan laporan secara simbolis.

“Fraksi PDIP dan Demokrat sudah menitipkan kepada kami lebih dulu. Keduanya tidak hadir karena ada kepentingan lainnya,” bebernya.

Pada kesempatannya, Syarifatul pun memberikan apresiasi terhadap kinerja setiap fraksi, khususnya anggotanya, sebab sudah berkontribusi dalam penyampaian aspirasi masyarakat. “Terimakasih kepada setiap fraksi yang telah menyampaikan laporan hasil reses setiap anggotanya,” ucapnya saat menyampaikan sambutan.

Baca Juga:   Kantor Camat Pulau Derawan Memprihatinkan, Dorong Adanya Perbaikan

Selain itu, ia mengatakan, terkait hasil reses akan dibahas pada rapat selanjutnya bersama unsur pimpinan DPRD Berau nantinya. “Sesuai ketentuan yang ada, hasil pokok pikiran ini akan dibahas kembali di rapat selanjutnya bersama unsur pimpinan,” pungkasnya. (adv/and)

16.1k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER