Free Porn
xbporn
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Toko Roti di Jalan Duku Hangus Terbakar

TANJUNG SELOR – Musibah kebakaran menghanguskan Toko Hens Bakery di Jalan Duku, Tanjung Selor, Jumat (28/6/2024).

Kebakaran itu menghebohkan pengendara yang melintas dan juga masyarakat sekitar. Salah seorang saksi, namanya enggan disebutkan menjelaskan, bahwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 10.00 wita. Saat api membesar di bagian atap bangunan dirinya berada di samping kanan jalan.

“Pada saat kebakaran kebetulan saya di seberang jalan. Lagi menepi karena hujan, kami tidak mendengar suara teriakan dari dalam rumah. Tapi begitu api membesar hingga ke atap rumah, baru ada yang keluar dari bangunan itu dan berteriak ada kebakaran,” ujarnya, saat bertemu dengan wartawan.

Melihat musibah ini, dirinya tidak bisa berbuat apa-apa. Karena titik kebakaran berada di bagian atap rumah.

“Terpaksa kami hanya mengabadikan momen ini dengan video dan foto, untuk disebarkan dan dibagikan ke teman-teman yang lain. Berselang beberapa menit kemudian, mobil PMK datang ke lokasi kebakaran,” tukasnya.

Sementara, terpantau di lokasi, pihak kepolisian sempat menutup akses jalan dan mengalihkan ke persimpangan jalan Binjai, hal itu dilakukan supaya proses pemadam api tidak terhambat.

Dikonfirmasi terkait musibah kebakaran tersebut, Kapolres Bulungan, Kombes Pol Agus Nugraha, melalui Kasi Humas IPDA Magdalena Lawai membenarkan adanya musibah kebakaran itu. “Iya, betul ada kebakaran. Saat ini kepolisian tengah melakukan proses penyelidikan,” singkatnya.(*)

Penulis: Martinus
Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER