spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tetap Apresiasi, Meski Penyerahan Bonus Atlet Molor

TANJUNG REDEB – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau pada Minggu (26/11/2023) lalu menyerahkan bonus kepada atlet berprestasi, pelatih serta official.

Menanggapi hal itu, Anggota Komisi III DPRD Berau, Sakirman tetap mengapresiasi, meski penyerahan bonus atlet terkesan molor. Dinilainya, pemberian bonus tersebut akan menjadi semangat bagi para atlet untuk terus meningkatkan prestasi yang telah diraih. Selain itu, bonus juga akan menjadi simbol kesejahteraan para atlet di Bumi Batiwakkal.

“Saya berharap apa yang diberikan pemerintah kepada para atlet ini bisa menjadi dorongan untuk lebih meningkatkan prestasinya dalam mengharumkan nama daerah,” ujarnya.

Sakirman juga berharap ke depan pemerintah tidak akan berlama-lama dalam mengurus serta mencairkan bonus setelah event dilaksanakan.

“Semoga ke depan menjadi bahan evaluasi untuk pihak terkait khususnya pencairan bonus ini, jangan sampai berlarut-larut, segera diserahkan kepada yang bethak,” pintanya.

Untuk diketahui, bonus yang diberikan Pemkab Berau kepada para atlet, pelatih, dan official senilai Rp 31,7 miliar kepada 1.106 atlet. Dengan rincian Porprov Kaltim VII tahun 2022 sebanyak 996 orang, Popda Kaltim XVI tahun 2022 sebanyak 80 orang, Sea Games XXII Kamboja Tahun 2023 sebanyak 1 orang dan Porprov Korpri Kaltim VI tahun 2022 sebanyak 29 orang. (adv/and)

Baca Juga:   Dorong Realisasi Ketahanan Pangan
16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER