test
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Syarwani Apresiasi Upaya Optimalisasi RTH untuk Peningkatan PAD

TANJUNG SELOR – Pemerintah Kabupaten Bulungan memberikan dukungan penuh serta apresiasi, terkait gebrakan pemanfaatan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Kota sebagai sumber Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Bupati Bulungan Syarwani menjelaskan, aksi perubahan yang dilakukan oleh stakeholder terkait di Bulungan wajib diberikan dukungan serta apresiasi yang tinggi.

“Tentu kondisi ini menjadi kebutuhan warga Kabupaten Bulungan, yang mana ketersediaan Ruang Terbuka Hijau (RTH) harus mampu dimanfaatkan seluruh warga Bulungan,” ucap Syarwani, Kamis (30/4/2024).

Namun, orang nomor satu di Bulungan ini juga meminta warga Bulungan untuk bersama-sama menjaga, serta merawat fasilitas publik yang telah disediakan oleh pemerintah daerah.

“Kami juga menuntut komitmen dan pertanggungjawaban warga Kabupaten Bulungan, supaya menjaga fasilitas publik yang telah dibangun oleh pemerintah daerah,” tukasnya.

Karena dengan begitu, fasilitas yang ada nantinya dapat digunakan sepenuhnya dan secara bersama-sama untuk kepentingan warga Kabupaten Bulungan.

“Mudah-mudahan melalui aksi perubahan yang disusun oleh Abraham warga Bulungan ini, mampu dan secara bersama-sama melindungi keberadaan RTH demi kepentingan bersama warga Bulungan,” ulasnya.

Diapun meminta warganya untuk berinovasi serta berkreasi, dalam mendukung percepatan pembangunan daerah. “Teruslah berinovasi melalui aksi perubahan,” ajak Syarwani.

Sehingga nantinya ada nilai manfaat yang besar dan jangka panjang. Prinsipnya, yang dilakukan oleh pemerintah daerah dalam urusan RTH ini sepenuhnya untuk kepentingan dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Mari bersama-sama menjaga dan menyayangi RTH yang telah dibangun oleh pemerintah daerah,” ajak Syarwani mengakhiri.(tin)

Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER