spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SDN 07 Tanjung Selor Direlokasi ke Jalan Korpri, Tahun Ajaran Baru Mulai Beroperasi

TANJUNG SELOR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) terus mengoptimalisasi sarana dan prasarana pendidikan di Kabupaten Bulungan.

Salah satunya relokasi bangunan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 07 Tanjung Selor, yang sebelumnya beralamat di Jalan Meranti, nantinya akan direlokasi ke Jalan Korpri, Kelurahan Tanjung Selor Hilir, Kecamatan Tanjung Selor, Bulungan.

Bangunan sekolah tersebut dibangun berdasarkan nomor Surat Perjanjian Kerja (SPK) 000.3.2./1508/DISDIKBUD/III/2023, tertanggal 15 Agustus 2023. Dengan nilai anggaran sebesar Rp 2.151.672.000.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Bulungan, Suparmin Seto saat dikonfirmasi mengatakan, bangunan sekolah untuk SDN 07 Tanjung Selor tersebut, dari segi konstruksi telah selesai dikerjakan.

Sekolah ini akan ditempati pada tahun ajaran baru di tahun 2024. “Nanti akan ditempati pada tahun ajaran baru,” kata Suparmin Seto, kepada wartawan Rabu (/6/3/2024).

Tahun ajaran baru pada 2024, diprediksi mulai Bulan Juli. Secara lokasi, keberadaan SDN 07 di Perumahan Korpri lebih representatif. Bangunan sekolah tersebut juga dipandang ideal dengan kapasitas bangunan yang memadai. (tin)

Baca Juga:   Bulungan Raih Swasti Saba Padapa KKS 2023

Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER