Free Porn
xbporn
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Rusaknya Jalan Lembasung Disorot Ketua DPRD, Pemkot Pastikan Digarap Tahun Ini

TANJUNG SELOR – Ketua DPRD Bulungan, Kilat menyoroti beberapa infrastruktur jalan yang rusak di wilayah Kota Tanjung Selor. Salah satunya yakni rusaknya Jalan Lembasung yang telah menuai tanggapan kontra dari masyarakat.

“Kita mendorong pemerintah untuk diperbaiki infrastruktur jalan tersebut, apalagi aksesnya di kota yang merupakan representasi dari wajah Kabupaten Bulungan sendiri,” kata Kilat, saat dikonfirmasi, Rabu (26/6/2024).

Selain ruas jalan Lembasung, Politisi Gerindra ini juga mengingatkan pemerintah untuk kiranya dapat memperhatikan ruas jalan lingkungan yang ada. Karena, kata dia akses jalan tersebut tersentuh langsung dengan aktivitas masyarakat sehari-hari.

“Selain Jalan Lembasung, jalan lingkungan yang lain juga mesti jadi perhatian dari pemerintah lah,” katanya.

Secara terpisah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penata Ruang (PUPR) Bulungan, Khairul menambahkan, untuk pengerjaan ruas Jalan Lembasung akan dikerjakan tahun ini.

“Iya, tahun ini ada rencana pengerjaan. Itu sudah berkontrak dan dalam waktu dekat itu diproses,” kata Khairul.

Dia katakan, selain ruas Jalan Lembasung, pihaknya akan mengerjakan pelebaran ruas Jalan Binjai dan beberapa ruas jalan buah-buahan. “Seperti di Jalan Rambutan itu sudah dilakukan proses pelebaran jalan. Itu dilakukan semenisasi,” tukasnya.

Sedangkan di ruas Jalan Semangka juga akan dikerjakan pada tahun ini. “Iya, termasuk areal jalan depan Korem. Nantinya akan dibuka aksesnya karena ada rumah sakit juga di situ,” ucapnya.

Di Jalan Semangka, sambung dia akan dilakukan peningkatan badan jalan. Hal itu dilakukan setelah dilakukan pelebaran jalan mulai dari Jalan Sengkawit.

“Termasuk di Jalan Duku kita lakukan pelebaran tahun ini. Saat ini tengah dilakukan pengerjaan,” pungkasnya.(*)

Penulis: Martinus
Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER