spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Relawan Jaringan Yansen TP Optimistis Dapat Dukungan dari Golkar

TANJUNG SELOR – Tim relawan Jaringan Yansen TP, secara resmi mengambil formulir penjaringan yang dilakukan oleh partai Golongan Karya (Golkar), Selasa (23/4/2024), sekitar pukul 15.15 wita.

Ketua Tim relawan Jaringan Yansen TP, Muhammad Dicky Umacina kepada wartawan mengungkapkan setelah mengembalikan formulir penjaringan di partai Demokrat, selanjutnya relawan jaringan Yansen TP melakukan pengambilan formulir penjaringan oleh partai Golkar.

Usai pengambilan formulir tersebut, dia katakan secara realistis melihat performa Golkar pada perhelatan pemilu tahun 2024 dengan perolehan kursi yang tergolong signifikan.

“Yang kedua, kami melihat antara Demokrat dan Golkar, dari sudut pandang relawan memiliki kedekatan, serta kesamaan irama dalam menggelola pemerintahan serta kesamaan politik yang berorientasi pada sosial masyarakat,” ucap Muhammad Dicky Umacina, kepada sejumlah wartawan.

Untuk itulah, relawan Jaringan Yansen TP yakin dan percaya Partai Demokrat dan Golkar cocok kelihatannya dan memiliki chemistry. “Kami berharap partai Golkar ikut mendukung figur yang akan kami dorong dalam bursa pemilihan kepala daerah tahun 2024,” harapnya.

Baca Juga:   JAM-Intelijen Instruksikan Deteksi Dini Kerawanan Pilkada 2024

Relawan Jaringan Yansen TP sangat optimis akan mendapatkan sinyal positif dari partai Golkar terhadap sosok figur yang mereka tawarkan. Hal itu, dilihat daripada mekanisme yang dilakukan oleh partai Golkar mulai tahapan penjaringan yang dilakukan secara demokratis.

“Menurut kami, itu merupakan tolok ukur yang paling fair. Dalam fase pesta demokrasi ataupun kontestasi politik. Untuk itu, figur yang kami hantar hari ini, kami meyakini secara adil Golkar akan memutuskan pilihan yang paling tepat,” ulasnya.

Peluang yang ditawarkan, kata dia yakni peluang dan potensi yang ada pada figur yang kami dorong. “Untuk itu, kami menyerahkan sepenuhnya keputusan itu kepada Golkar untuk menempatkan figur kami yang dari standar penilaian partai Golkar paling tepat,” tandasnya. (tin/and)

Editor: Andhika

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER