spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pesawat Perintis Rute Tarakan-Binuang Dilaporkan Hilang Kontak

TARAKAN – Pesawat perintis berjenis PK SNE type Pilatus Pc6, rute Bandara Juwata Tarakan menuju Binuang, Krayan Tengah, Nunukan, Kalimantan Utara dilaporkan hilang kontak.

Informasi itu dibagikan Kasi Ops Basarnas Tarakan, Dede Hariana di dalam grup WhatsApp Sinergi Basarnas, Jumat (8/3/2024).

Diduga pesawat perintis milik maskapai Smart Air yang hilang kontak itu membawa barang-barang Subsidi Ongkos Angkut (SOA).

Informasi pesawat yang hilang kontak itu juga dibagikan salah seorang anggota grup WA Sinergi, dengan nomor kontak +62 813-8161-1077 menuliskan sebuah pesan.

“Siang pak camat, ada info smart yang antar sembako dari Tarakan berangkat pukul 08.25 seharusnya pukul 09.25 sudah sampai di Binuang, sampai sekarang belum ada pesawat nya,” ucapnya.

“Ada informasi dari Pak Edwin Pengawas SOS Kargo Tarakan, menyampaikan info pesawat yang mengangkut Barang SOA hilang kontak,” lanjutnya.

Awak media mencoba mengonfirmasi informasi ini ke pihak bandara. Namun awak media ditolak dan ditutupi pagar.

Pihak bandara melalui humas menyampaikan pesan di grup Bandara Juwata untuk meminta wartawan menunggu. “Nanti kalau sudah clear baru ada press release,” ucapnya.

Baca Juga:   Satu Incumbent Terpilih Lagi, Inilah 5 Anggota KPU Kaltara Periode 2024-2029

Penulis: Ade Prasetia

Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER