test
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pererat Silaturahmi, Tegakkan Rasa Aman di Tengah Masyarakat

TANJUNG SELOR – Kepolisian Daerah Kalimantan Utara mengelar pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat di Kalimantan Utara, beberapa waktu lalu, bertempat di Tanjung Selor.

Kapolda Kaltara, Irjen Pol Daniel Adityajaya melalui Dir Binmas Kombes Pol. Eri Dwi Haryanto dalam kesempatan itu menjelaskan pertemuan itu dilakukan guna memastikan situasi dan kondusifitas wilayah tetap terjaga dengan aman, menyongsong pemilihan Kepala daerah (Pilkada) November 2024.

“Saya menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini. Kegiatan ini begitu penting, mengingat corong silaturahmi yang mesti kita jaga dan pertahanankan. Silaturahmi ini tetap kita rawat antara Polri dan toko masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan ini dirancang untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Selain itu, dapat menciptakan wujud nyata terjalinnya komunikasi, koordinasi dan kolaborasi yang baik antara Polri dengan masyarakat untuk melihat fenomena isu Kamtibmas menjelang Pemilihan Kepala Daerah akan datang.

“Ayo kita bersama-sama menjunjung Pilkada, yakin bahwa para kandidatnya adalah putra dan putri terbaik di Kaltara. Dan yang paling penting adalah keutuhan,keamanan dan ketertiban di wilayah kita,” terangnya.

Dirbimas Polda Kaltara tak lupa menyampaikan, Polisi pun bersiaga mengamankan Pilkada Tahun 2024, termasuk mengantisipasi penyebaran berita bohong atau hoaks. “Tentu kita lebih mengedepankan, lebih baik melakukan pencegahan, untuk melakukan pencegahan itu kita lebih mengedepankan edukasi, upaya-upaya sosialisasi, dan edukasi kepada masyarakat,”pesan dia.

Kepolisian akan berusaha dan senantiasa hadir di tengah masyarakat, guna menjamin serta memastikan keamanan di lingkungan sekitar. Dan diharapkan, peran serta dari toko masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah masing-masing. (tin/and)

Editor: Andhika

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER