spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Peningkatan Infrastruktur Kesehatan Terus Dioptimalkan

TANJUNG SELOR – Bupati Bulungan, Syarwani melakukan pemancangan pertama pembangunan gedung rawat inap RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo, Tanjung Selor, Selasa (30/4/2024).

Dalam penyampaiannya, Bupati Bulungan Syarwani mengaharapkan kegiatan pembangunan itu dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Baik itu secara pembangunan fisik maupun tertib administrasinya. Sehingga hasil bangunan yang diberikan dapat mencapai hasil yang maksimal, serta memberikan manfaat lebih baik bagi pasien maupun keluarganya,” ujar Syarwani.

Diterangkan, pembangunan yang dilakukan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), merupakan sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Bulungan dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Bulungan. Karena, selain peningkatan sumber daya manusia tenaga kesehatan, hal penting yang perlu diperhatikan yakni prasarana dalam hal ini infrastruktur yang memadai.

Diketahui, kegiatan merupakan urusan wajib pemerintah yang berkaitan dengan pelayanan dasar, seperti pendidikan, kesehatan, pekerjaan umum dan penataan ruang, perumahan rakyat dan kawasan permukiman, ketentraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat, serta sosial.

Masih di kesempatan yang sama, orang nomor satu di Bulungan ini berharap peningkatan infrastruktur kesehatan di Bulungan kedepan terus dimaksimalkan.

Baca Juga:   Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bulungan dan Kota Tanjung Selor

“Termasuk kepada jajaran RSUD diharapkan dapat terus memberikan pelayanan kesehatan yang prima bagi masyarakat kabupaten Bulungan,” tutupnya. (tin/and)

Editor: Andhika

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER