spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pasukan Merah Putih Terima Ratusan Paket Sembako dari SKK Migas-KKKS

TENGGARONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar), menerima secara langsung ratusan bantuan berupa bahan pokok penting (bapokting) dari SKK Migas-KKKS. Bertempat di Lobi Kantor Bupati Kukar, pada Senin (1/4/2023), sekitar pukul 10.00 WITA.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh perwakilan SKK Migas Kalsul, Faisal Abdi, kepada Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kukar, Sunggono. Diperuntukkan bagi Pasukan Merah Putih, dengan total bantuan yang diserahkan mencapai 803 paket.

“Kalau dihitung ini kurang untuk kebutuhan Pasukan Merah Putih, nanti DLHK akan menutupi (kekurangannya), karena ada 900-an personel Pasukan Merah Putih,” ujar Sekkab Kukar, Sunggono.

Sunggono pun berharap, bantuan berupa bapokting ini bisa benar-benar bermanfaat bagi Pasukan Merah Putih. Karena dianggap tepat sasaran dan memang benar-benar membutuhkan. Diketahui, bapokting yang diserahkan diantaranya beras, minyak goreng, gula, tepung terigu dan kebutuhan pokok lainnya.

“Mudahan apa yang disalurkan pada hari ini, itu bisa memberikan manfaat untuk masyarakat,” lanjut Sunggono.

Ia pun mengharapkan agenda seperti ini bisa dilakukan tiap tahunnya. Mengingat banyaknya perusahaan yang berinvestasi di Kukar, sehingga masyarakat di sekitar perusahaan turut merasakan dampaknya.

Baca Juga:   Meriahkan Hardiknas, Disdikbud Kukar Selenggarakan Lomba Ranking 1

“Mudahan keperdulian sosial timbul secara kolektif, menumbuhkan kebersamaan demi kebaikan Kukar kedepan,” tutup Sunggono. (adv)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER