spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Nobar Semifinal AFC U23 Asian Cup, Bupati Edi Ajak Masyarakat Kukar Dukung Timnas U23

TENGGARONG – Euforia sepak bola kembali mewarnai Kutai Kartanegara (Kukar) dengan gelaran Nobar (nonton bareng) Semifinal AFC U23 Asian Cup Qatar 2024. Acara ini akan diadakan pada Senin, 29 April 2024, pukul 20.00 WITA di Videotron Simpang Empat Pendopo Bupati Kukar, Tenggarong.

Nobar ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan Nobar Perempatfinal antara Indonesia U23 vs Korea Selatan U23 di tempat yang sama yang menyedot antusiasme tinggi warga Tenggarong dan sekitarnya. Semangat para suporter Garuda Muda kala itu menggema di sepanjang jalan, membakar semangat para pemain di lapangan.

Pada laga semifinal nanti, Indonesia U23 akan berhadapan dengan tim kuat Uzbekistan U23. Pertandingan ini menjadi penentu langkah skuad Garuda Muda menuju partai puncak AFC U23 Asian Cup, sekaligus memenangkan tiket ke putaran final Olimpiade 2024 di Paris.

Bupati Kukar, Edi Damansyah, mengajak seluruh masyarakat Kukar untuk kembali meramaikan Nobar Semifinal ini. “Mari kita dukung penuh perjuangan Timnas Indonesia U23. Kita tunjukkan bahwa Kukar penuh dengan suporter sepak bola yang fanatik dan cinta tanah air,” ajaknya.

Baca Juga:   Pilih Masjid Agung, Dispar Kukar akan Siapkan Festival Ramadan Sebulan Penuh

Nobar ini adalah sebuah momen yang tepat untuk menunjukkan rasa cinta tanah air dan kebanggaan kita terhadap Timnas U23. Ayo, dukung Garuda Muda dan tunjukkan bahwa semangat Garuda Muda berkobar di layar raksasa videotron Kukar! Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan atmosfer pertandingan yang seru dan menegangkan bersama-sama! Informasi lebih lanjut mengenai Nobar ini dapat diperoleh di website resmi Pemkab Kukar atau melalui media sosial.

“Kami harap Nobar ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat Kukar untuk bersatu dan memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia U23. Mari kita doakan agar Garuda Muda dapat meraih kemenangan dan melaju ke babak final,” pungkas Edi Damansyah. (adv)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER