test
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Momen Iduladha, Bankaltimtara Sumbang 4 Ekor Sapi

TANJUNG SELOR – Pimpinan dan pegawai Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Timur-Kalimantan Utara (Kaltimtara), menyumbangkan 4 ekor sapi kurban menyambut hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Jumat (15/6/2024) kemarin.

Penyerahan hewan kurban tersebut, diterima langsung oleh Bupati Bulungan, Syarwani mewakili pemerintah daerah. Di kesempatan tersebut dia menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada segenap pimpinan dan pegawai Bank Kaltimtara atas kontribusinya dalam perayaan Idul Adha 1445 Hijriah.

“Semoga apa yang dilakukan ini, menjadi amal dan ibadah khususnya bagi seluruh keluarga besar Bank Kaltimtara cabang Tanjung Selor,” ucap Syarwani.

Penyaluran hewan kurban tersebut kata dia, akan diberikan kepada seluruh masyarakat Bulungan melalui rumah ibadah dapat disalurkan dan disampaikan kepada seluruh pengurus masjid dan mushola yang ada.

Sehingga, nantinya bisa diberikan kepada masyarakat yang merayakan dan khususnya yang membutuhkan. Diapun menyampaikan penghargaan dan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin dengan pemerintah daerah selama ini.

“Saya menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin selama ini. Semoga dengan semangat Bulungan bisa kita terus merajut kan pembangunan di Kabupaten Bulungan yang kita cintai,” tandasnya. (tin/and)

Reporter: Martinus Nampur
Editor: Andhika

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER