Free Porn
xbporn
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Launching Pilkada KPU Tana Tidung Disorot, Dianggap Menghamburkan Uang

TANJUNG SELOR — Besarnya anggaran yang digelontorkan pada event launching Pilkada KPU Tana Tidung, menuai sorotan tajam dari tokoh masyarakat.

Diketahui, acara launching Pilkada Tana Tidung akan digelar pada Jumat 21 Juni nanti. Menghadirkan penyanyi ibu kota Wika Salim. Alokasi yang digelontorkan untuk event ini pun menyedot anggaran fantastis.

Informasi yang dihimpun, alokasi anggaran launching Pilkada Tana Tidung mencapai Rp 800 juta. Saat ditanya mengenai jumlah anggaran tersebut, Bagian Sekretariat KPU Tana Tidung Fajrin membenarkan.

“Kalau secara global sama pajak iya,” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Sementara itu, tokoh Pemuda Tana Tidung, Natalius Jhon merasa heran mengetahui alokasi anggaran launching Pilkada yang sangat besar.

“Rp 800 juta ini besar sekali. Kenapa bisa anggaran sebesar ini dibuang hanya untuk kegiatan sehari,” bebernya.

Padahal, kata dia event launching bukan merupakan inti dari pelaksanaan pilkada. Ada atau tidak adanya event tersebut, kata dia, pilkada akan tetap berjalan. Lebih baik anggaran tersebut dialihkan ke kegiatan lain untuk sosialisasi.

“Kalau pun harus launching tidak sampai segitu. Minimal KPU bisa menimbang-nimbang, berapa alokasi yang proporsional untuk event sehari ini. Bukan malah dihamburkan Rp 800 juta, pada kegiatan launching saja,” tandasnya. (*)

Pewarta: Martinus
Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER