test
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Korban Tenggelam di Sungai Beliling Ditemukan Meninggal Dunia

TANJUNG SELOR – Korban tengelam di Sungai Beliling, Desa Long Peso, kecamatan Peso, Kabupaten Bulungan akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Minggu (2/6/2024).

Dari keterangan yang dilaporkan oleh Polresta Bulungan, korban yang tengelam dan ditemukan meninggal dunia bernama Desem Baya, berusia 20 tahun.

Almarhum ditemukan di Perairan Giram Uyung Wan, Desa Muara Pangean Kecamatan Long Peso, Dari Lokasi Kejadian Radius 1000 Meter.

Berdasarkan kronologis kejadian, pada 31 Mei 2024 pada saat kelompok perakitan kayu KPP menggiring kayu melalui sungai dari camp 68, lejuh ke arah peso. Setelah tiba di sungai Beliling perahu melepaskan ikatan dari rakit karena pusaran air yang cukup besar.

Pada saat itu, almarhum Desem melepaskan ikatan perahu yang di motoris oleh Yan. Saat itu, kondisi arus air deras perahu tidak sempat menghindar sehingga menyebabkan Desem (almarhum) terjatuh dari perahu dan tenggelam.

“Selama tiga hari pencarian, hari ini Minggu 2 Juni 2024 korban Desem Baya (Almarhum) ditemukan oleh masyarakat setempat di perairan Giram Uyung Wan Desa Muara Pangean Kec. Long Peso Dari Lokasi Kejadian Radius +- 1000 Meter,” ucap Kapolresta Bulungan, Kombes Pol Agus Negara, melalui Kasi Humas IPDA Magdalena Lawai.

Korban ditemukan sekitar pukul 16.00 wita. Setelah ditemukan, warga setempat menginformasikan penemuan itu ke tim Basarnas untuk dilakukan evakuasi.

“Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Duka untuk dimakamkan,” tukasnya.

Pencarian korban mengunakan Speedboat milik BPBD Bulungan, Perahu ketinting masyakat dan speedboat Basarnas Tarakan. (tin/and)

Editor: Andhika

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER