spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Klaim Dapat Sinyal Positif dari PDIP, Ase Siap Gabung Partai

TANJUNG SELOR – Pasangan bakal calon bupati dan wakil Bupati Bulungan, periode 2024-2029, Datu Iman Suramengala dan Cheito Karno, secara resmi mengembalikan formulir penjaringan oleh DPC PDIP Bulungan, baru-baru ini.

Usai mengembalikan formulir penjaringan, Cheito Karno atau biasa dipanggil Ase memberikan beberapa statment berkaitan dengan keseriusan ingin maju pada pilkada akan datang.

Bahkan dirinya bersedia dan siap menjadi kader PDIP jika mendapatkan rekomendasi dari partai moncong putih ini. Selama ini, kata Ase, dirinya sebagai simpatisan partai karena profesinya sebagai penguasa.

Usai pengembalian formulir penjaringan, diakui bahwa mendapatkan sinyal positif dari PDIP bagi pasangannya untuk maju sebagai peserta pemilu pada November akan datang.

“Sejak dulu saya senang dengan PDIP,” kata Ase.

Namun, profesinya sebagai pengusaha membuat dirinya mengesampingkan dahulu keinginannya untuk berpartisipasi menjadi bagian dari parpol.

“Iya, mau dan tidak mau saya hanya sebagai simpatisan,” tukasnya.

Dia berharap, pada pilkada akan datang melalui PDIP akan semakin menumbuhkan rasa cintanya terhadap partai besutan bung Karno ini. Jika memang PDIP serius mengusung dirinya bersama dengan Datu Iman, maka dia akan bergabung dibarisan PDIP dan menjadi kader dari PDIP nantinya.

Baca Juga:   Keberagaman Kunci Keberhasilan Pembangunan Daerah

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, lewat sambungan whatsapp pribadinya ketua DPC PDIP Bulungan Markus Juk belum berkomentar berkaitan hal tersebut. Hingga berita ini tayang di redaksi. (tin/and)

Editor: Andhika

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER