spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kilat Masuk Radar Pencalonan Wakil Bupati Bulungan

TANJUNG SELOR – Nama Ketua DPRD Bulungan, Kilat dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) masuk dalam bursa pencalonan wakil kepala daerah, pada perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) November akan datang.

Sosok pria yang masih menjabat dan kembali terpilih menjadi anggota DPRD Bulungan ini, digadang-gadang bakal berpasangan dengan Bupati Bulungan, saat ini yakni Syarwani.

Saat dikonfirmasi oleh media ini, Kilat menyampaikan soal keinginan maju dalam perhelatan pilkada akan datang, merupakan hal yang sifatnya mengalir saja.

“Kalau masuk di bursa pencalonan, iya puji Tuhan. Saya sebagai kader partai, artinya menerima apa yang ditugaskan oleh partai, selalu siap apa yang ditugaskan. Iya mengalir saja ibarat Sungai Kayan, tetap tenang,” ujar Kilat, kepada wartawan, Jumat (26/4/2024).

Berkaitan dengan komunikasi politik hingga hari ini, kata dia tentunya berjalan dan tidak stagnan. Komunikasi yang dilakukan tentu dengan pertimbangan-pertimbangan. Bahkan, sejauh ini belum ada pembahasan yang sifatnya secara serius. “Belum ada yang sifatnya serius, masih terus mengalir saja,” ulasnya.

Baca Juga:   Sanksi Lemah, Pelanggaran Soal Penangkapan Ikan Terus Terjadi

Hal yang berkaitan dengan masuk bursa pencalonan, kata dia kemungkinan adanya survei-survei kecil yang dilakukan. Sehingga bisa masuk dalam radar pencalonan, pada prinsipnya sebagai warga Kabupaten Bulungan akan selalu siap dan sedia dalam membangun daerah Bulungan ke depannya.

“Soal kontribusi, kita sebagai warga negara dan warga Kabupaten Bulungan mesti memiliki andil dalam mensukseskan pembangunan daerah. Tidak hanya menjadi pejabat publik baru berkontribusi, lakukan yang terbaik dan bermanfaat demi kemajuan daerah kita tercinta,” tuturnya.

Bahkan, dari partai berlambang burung Garuda ini, ada juga figur yang bakal disorong untuk maju di Kabupaten Bulungan, yakni Norhayati Andris. Kepada media  ini dirinya belum banyak berkomentar perihal namanya digadang bakal maju merebutkan kursi kepala daerah di Kabupaten Bulungan.(tin)

Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER