test
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kapolda Perintahkan Mitigasi Seluruh Aspek Masalah Sebelum Pilkada 2024 Berlangsung

TANJUNG SELOR – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Utara (Kaltara) Irjen Pol Daniel Adityajaya, memimpin rapat anev bulanan bersama para PJU dan Kapolres/Ta melalui zoom meeting, beberapa waktu lalu.

Melalui rapat virtual tersebut, masing-masing Kasatker menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan, pengungkapan kasus, permasalahan serta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di tiap wilayah kabupaten dan kota di Kaltara.

Melalui giat rapat anev ini pula, disampaikan arahan pimpinan terkait tantangan tugas beberapa waktu ke depan. Salah satunya kesiapan pengamanan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024.

Irjen Pol Daniel mengingatkan dan memerintahkan, agar seluruh aspek harus sudah termitigasi masalah di tiap daerah sebelum pelaksanaan pilkada. Mesti dilakukan dan dikerjakan dengan maksimal.

“Termasuk dengan kesiapan personil, sarana dan prasarana, dan juga perencanaan,” kata Kapolda dalam penyampaiannya.

Kapolda Kaltara berharap, ke depannya semua satuan, bagian dan juga Polsek jajaran bekerja lebih maksimal. “Beberapa penekanan di atas untuk dijadikan pedoman dan dilaksanakan, agar perhelatan Pilkada 27 November 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai,” pungkasnya.(*)

Penulis: Martinus
Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER