test
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kantor Baru Baznas Kukar Kini Miliki Kantor Baru

TENGGARONG – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, secara resmi meresmikan kantor baru Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kukar, yang berada di Desa Teluk Dalam, Kecamatan Tenggarong Seberang. Peresmian dirangkai langsung dengan agenda buka puasa bersama dan dilanjutkan Slaat Maghrib berjamaah.

Edi Damansyah menjelaskan, dengan diresmikannya gedung baru untuk Baznas Kukar ini, dapat meningkatkan kinerja dari Baznas Kukar itu sendiri. Serta terus meningkatkan koordinasi dan kolaborasi yang selama ini sudah terjalin baik dengan Pemkab Kukar.

“Mudahan dengan hubungan antara Baznas dan pemerintah kabupaten terus meningkat,” tutupnya

Karena diakui, pembangunan Kantor Baznas Kukar, menjadi hal penting dalam upaya pemerintah kabupaten untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tentunya dengan pelayanan yang lebih baik lagi, yang dilakukan oleh Baznas kepada masyarakat.

Kantor Baznas Kukar yang terletak di Jalan AP Mangkunegara ini, sudah direncanakan pembangunannya sejak 2005-2006 lalu. Namun akhirnya terealisasi pada tahun 2023 lalu, tentunya dengan dukungan yang diberikan oleh Pemkab Kukar.

Kantor yang terbangun di atas lahan 1,5 hektare (ha) ini, memiliki struktur bangunan 2 lantai. Masing-masing lantai 1 untuk ruang kantor, sementara untuk lantai masih dalam tahap pembangunan bersama basement. Dengan total anggaran yang dikucurkan mencapai Rp 2,5 miliar.

“Dengan ini kami juga Baznas berkomitmen akan terus meningkatkan kinerja, pemanfaatan teknologi digitalisasi dalam manajemen dan penyaluran dana amal,” tutup Ketua Baznas Kukar, Muhammad Shafik¬†Avicenna.¬†(adv)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER