Free Porn
xbporn
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kafilah Bulungan Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi Kaltara di KTT

TANJUNG SELOR – Kafilah Bulungan, meraih juara umum pada pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-9 tingkat Provinsi Kaltara di Kabupaten Tana Tidung (KTT).

Bupati Bulungan, Syarwani mengatakan, prestasi membanggakan pada pelaksanaan MTQ oleh kafilah asal Bulungan sudah kesekian kalinya diraih.

“Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ketua kafilah, para pelatih, official, para pendamping dan masyarakat medis. Terkhusus lagi kepada seluruh anggota kafilah yang ikut dan berlomba pada pelaksanaan MTQ ke-9 tahun 2024. Mereka telah mengukir prestasi dan mengharumkan nama baik Bulungan,” ujar Syarwani, Jumat (14/6/2024).

Dengan prestasi ini, artinya Kafilah Bulungan sudah meraih juara umum untuk yang ke-9 kalinya.

Setelah meraih juara umum MTQ tingkat Provinsi Kaltara, kafilah asal Bulungan akan terus mempersiapkan diri guna keikutsertaan pada pelaksanaan MTQ ke-30 tingkat nasional pada September 2024.

“Tentu ini menjadi kekuatan Kaltara. Insyaallah akan kembali hadir pada gelaran MTQ tingkat Nasional ke-30 di Kota Samarinda Kalimantan Timur, yang insyaallah pelaksanaannya pada September 2024,” terangnya.

Dengan sisa waktu yang ada, kafilah asal Bulungan terus mempersiapkan diri pada pelaksanaan MTQ tingkat Nasional.

“Kami berharap support dari LPTQ Kaltara dalam mempersiapkan kontingen kafilah yang nanti akan berlaga, utamanya para kafilah mewakili Kaltara yang berasal dari Kabupaten Bulungan untuk kiranya terus diberikan dukungan sehingga mencapai hasil maksimal,” tutupnya.

Pewarta: Martinus
Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER