spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jaring Atlet Lokal, ESI Kukar Siap Gelar Piala Bupati Kukar E-sport Fest 2024

TENGGARONG – Esport Indonesia (ESI) Kutai Kartanegara (Kukar), dipastikan akan kembali menggulirkan kompetisi bertajuk Piala Bupati Kukar E-sport Fest 2024 pada tahun ini. Diperkirakan akan bergulir antara bulan Juni-Agustus 2024. Hal ini disampaikan Ketua Umum ESI Kukar, Edy Fachrudin.

“Antara Juni-Agustus, dan yang pasti akan dilaksanakan selama sepekan lagi,” ungkap Edy Fachrudin, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Meski bergulir dua bulan mendatang, namun ESI Kukar sudah melakukan sejumlah tahapan persiapan, menuju Grand Final Turnamen Piala Bupati Kukar 2024. Yakni dengan menggelar event bertajuk Road to Merah Putih. Dengan menyelenggarakan Battle on The Street dan Battle on The School.

Untuk memeriahkan gelaran Piala Bupati Kukar, ESI Kukar pun membuka seluasnya dan sebanyak-banyaknya peserta atau gamer yang akan berkompetisi. Dimana akan mempertandingkan game daring seperti PUBG Mobile, MLBB dan PES, yang memang merupakan game kompetitif.

“Sesuai arahan bupati Kukar kemarin ingin tahun ini lebih besar lagi, mungkin bisa skala nasional,” lanjutnya.

“Seperti biasa ajang ini juga untuk mencari bibit-bibit asli Kukar, dan yang pasti untuk mewakili Kukar di ajang-ajang esports,”¬†tutupnya.¬†(adv)

Baca Juga:   Bupati Kukar Instruksikan Tiap OPD Fokus dalam Menyusun dan Menjalankan Renja
16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER