spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Imbau Orangtua Awasi Pergaulan Anak

TANJUNG REDEB – Seluruh orangtua diimbau Anggota Komisi I DPRD Berau, Falentinus Keo Meo mengawasi pergaulan anak sebagai antisipasi terjerumus pergaulan bebas.

Dia mengungkapkan, saat ini pergaulan anak muda semakin luas. Terutama terkait narkoba dan sejenisnya, yang kini cukup marak. “Para orangtua harus benar-benar tegas mengawasi anak-anak mereka, kalau tidak diawasi terus oleh orangtua takutnya mereka bisa mencoba-coba sesuatu yang dilarang, misalkan narkoba,” ujarnya.

Dirinya meminta OPD terkait untuk melakukan sosialisasi di sekolah-sekolah. Sebab, fase remaja menurutnya merupakan fase yang sangat penting untuk diarahkan ke hal-hal yang positif. “Selain orangtua, peran pemerintah juga penting untuk mencegah terjadinya pergaulan bebas,” tegasnya.

Politikus Demokrat ini berharap, seluruh generasi muda di Bumi Batiwakkal terhindar dari pergaulan bebas maupun penggunaan obat-obatan terlarang yang dapat merusak masa depan bangsa.

“Kalau sudah terjerat ke pergaulan bebas atau bahkan narkoba, masa depan bisa hancur. Saya sangat berharap muda-mudi ini jangan sampai mudah untuk melakukan hal-hal yang merugikan,” pungkasnya. (adv/and)

Baca Juga:   Ratna Dukung Pemasangan Hydrant di Kawasan Padat Pemukiman
16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER