Free Porn
xbporn
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ichsan Rapi Diganjar Penghargaan Bidang Literasi Minat Baca


TANJUNG REDEB – Pada momen peringatan Hari Pahlawan pada 10 November lalu, Sekretaris Komisi III DPRD Berau, Ichsan Rapi raih penghargaan di Bidang Literasi Minat Baca yang diserahkan langsung oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih.

Dirinya yang juga sebagai Ketua Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) itu mengaku sangat bersyukur dengan prestasi yang diraihnya. “Dengan adanya penghargaan tersebut saya jadikan sebagai motivasi agar semakin semangat menggiatkan literasi di Berau,” ungkapnya kepada awak media ini.

Selain sebagai penyemengat dalam menggiatkan literasi di Bumi Batiwakkal, dirinya juga mengaku menjadikan pelecut semangat agar terus berkarya. “Saya rasa jangan cepat puas dengan apa yang sudah diraih, harus lebih semangat lagi dan maksimal lagi,” katanya.

Dia mengatakan, jendela literasi di Bumi Batiwakkal harus dimaksimalkan agar bisa mengentaskan buta huruf. Meski diyakininya di Berau sudah tidak ada buta huruf. “Yang paling penting itu adalah memastikan bahwa tingkat minat baca masyarakat Berau bisa lebih meningkat,” ujarnya.

Kendati demikian, Ichsan menyebut masyarakat harus melek literasi. Terlebih saat ini terdapat 1000 titik WiFi gratis dan juga beberapa pojok baca. “Semua harus bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat,” tandasnya. (adv/and)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER