test
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ibrahim Ali Ikuti FPT di Sejumlah Partai

TANJUNG SELOR – Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Kabupaten Tana Tidung (KTT), Ibrahim Ali mengikuti Fit And Proper Test (FPT) di sejumlah partai politik.

Minggu 26 Mei 2024 kemarin dirinya mengikuti tahapan FPT yang dilaksanakan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Tahapan FPT tersebut sistemnya dilakukan secara berjenjang, mulai dari tingkat kabupaten, provinsi hingga ke tingkat pusat.

Kepada wartawan, Ibrahim Ali menyampaikan, selama FPT itu dia diwawancarai sejumlah pertanyaan oleh petinggi Partai PKB tingkat pusat.

“Kemarin saya mengikuti FPT dari tingkat 2 ke tingkat 1 di pusat oleh DPP PKB,” ujar Ibrahim Ali, saat dikonfirmasi oleh wartawan, Senin (27/5/2024).

Hingga saat ini Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini, sudah mengantongi rekomendasi termasuk surat tugas yang didapatkan dari sejumlah partai politik.

“Rekomendasi dari PAN sudah kita kantongi, termasuk surat tugas yang dikeluarkan oleh Partai Demokrat, dan pelaksanaan FPT oleh PKB,” ucapnya.

Pria yang termasuk dalam kategori kepala daerah termuda se-Kaltara ini, menaruh rasa optimistis dari setiap langkah politik yang dilakukan, pasti akan memperoleh hasil yang memuaskan, sehingga bisa kembali merebut kursi kepemimpinan menjadi orang nomor satu di Kabupaten Tana Tidung.

“Iya, saya selalu optimistis sembari menunggu proses yang tengah berjalan,” tutupnya.(tin)

Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER