Free Porn
xbporn
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

HUT Bhayangkara, Polresta Bulungan Siap Bantu Percepatan Pembangunan Daerah

TANJUNG SELOR – Polresta Bulungan mengadakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Mako Polresta Bulungan pada Senin, 1 Juli 2024.

Kapolresta Bulungan, Kombes Pol Agus Nugraha, mengatakan, momen peringatan Hari Bhayangkara menjadi waktu yang tepat untuk melakukan introspeksi dan mengevaluasi kinerja institusi kepolisian secara menyeluruh, terutama di Polresta Bulungan.

“Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini, saya berharap tidak hanya menjadi acara perayaan belaka, tetapi juga menjadi momentum refleksi diri dalam rangka meningkatkan pelaksanaan tugas dan fungsi Polri secara optimal, utamanya di Bulungan,” ujarnya.

Dikatakan, melalui refleksi yang mendalam, Polri diharapkan bisa melihat kembali seluruh pencapaian yang telah diraih serta menyadari kelemahan dan kekurangan yang ada.

Kelemahan dan kekurangan tersebut, kata dia harus dilihat sebagai tantangan agar terus memperbaiki diri dan melaksanakan inovasi yang positif.

Seiring dengan program pemerintah, Polresta Bulungan menyatakan siap membantu dalam mempercepat pembangunan daerah, sesuai dengan tema Hari Bhayangkara, yakni “Polri yang presisi mendukung percepatan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas.”

Ditambahkan, Polri akan mendukung program pemerintah dan siap membantu dalam mempercepat pembangunan daerah.

Diharapkan, pembangunan di daerah bisa berjalan sesuai dengan target yang ditetapkan, sehingga memberikan dampak positif dan signifikan bagi masyarakat.

Hal senada juga diungkapkan oleh Bupati Bulungan, Syarwani. Dia mengakui bahwa situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Bulungan tidak akan bisa tercipta tanpa dukungan dan kerjasama yang kuat dari Polresta Bulungan.

“Dengan keberadaan Polsek dan Babinsa di setiap wilayah, khususnya di Kabupaten Bulungan, sangat membantu untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai,” kata Syarwani.

Kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif menjadi faktor penting dalam mempercepat pembangunan daerah. (*)

Penulis: Martinus
Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER