Free Porn
xbporn
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

HUT Bhayangkara, Polres KTT Laksanakan Beragam Kegiatan

TIDENG PALE – Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Tana Tidung memberikan sejumlah paket bantuan kepada masyarakat KTT yang membutuhkan.

Kapolres KTT, AKBP Didik Purwanto menyampaikan sebagai wujud rasa syukur Polri dengan bertambahnya usia pada peringatan ke-78 hari Bayangkara tahun ini, Kepolisian melaksanakan beberapa kegiatan.

Satu di antaranya yakni pemberian sejumlah paket sembako kepada masyarakat KTT yang memerlukan. Dikatakan, pelaksanaan kegiatan itu telah dilaksanakan sejak 14 Juni hingga Minggu 30 Juni 2024.

Sasaran dari penerima bantuan sosial yang diberikan yakni Panti Asuhan, Pedagang Kaki Lima (PKL) Purnawirawan Polri, Pemulung, Buruh Karyawan dan para nelayan.

“Kita berharap dengan pemberian paket bantuan ini, dapat meringankan beban mereka (penerima bantuan red) di tengah situasi sulit seperti saat ini,” ujar Kapolres KTT, AKBP Didik Purwanto kepada wartawan, Minggu (30/6/2024).

Di samping itu, kata dia rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bayangkara juga dilakukan bermacam kegiatan sosial. Yakni bhakti religi dengan melakukan pembersihan, memperbaiki serta memelihara rumah ibadah.

Tidak hanya itu, bentuk kecintaan Polri kepada masyarakat dengan memperbaiki fasilitas air bersih yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Pembangunan itu dimaksudkan supaya membantu masyarakat yang belum memiliki fasilitas air bersih. Atau, bahkan ada masyarakat yang terdampak kemarau, sehingga dapat terciptanya kesehatan serta tersedianya sarana air bersih, sanitasi yang berkesinambungan bagi masyarakat,” tukasnya.

Diharapkan melalui kegiatan sosial yang telah dilaksanakan, dapat menumbuhkan rasa cinta masyarakat terhadap Insitusi Polri, serta adanya kolaborasi sinergitas antara kepolisian dengan masyarakat.

“Selain itu juga, saya berharap bantuan yang kami berikan dapat tepat sasaran terhadap warga yang memerlukan,” pungkasnya. (tin/and)

Reporter: Martinus
Editor: Andhika

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER