Free Porn
xbporn
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

HUT Bhayangkara, Bupati Apresiasi Kamtibmas di Bulungan

TANJUNG SELOR – Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), di Kabupaten Bulungan menjadi tolok ukur pemerintah daerah, dalam menilai kehadiran kepolisian di tengah masyarakat.

Akhir-akhir ini, situasi Kamtibmas di Bulungan dapat terkendali, sehingga menciptakan situasi yang aman dan damai.

Bupati Bulungan, Syarwani mengatakan, salah satu yang menjadi tolok ukur pemerintah soal kehadiran kepolisian yakni terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali di kabupaten Bulungan, di bawah naungan hukum Polresta Bulungan.

“Salah satu yang menjadi alat ukur kita adalah, terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan damai selama ini di Kabupaten Bulungan. Itu terjadi tidak lepas dari adanya dukungan dari seluruh personel anggota Kepolisian Polresta Bulungan,” ungkap Syarwani, saat ditemui pada acara perayaan HUT Bhayangkara di Polresta Bulungan, Senin (1/7/2024).

Dilanjutkan Syarwani, kehadiran kepolisian baik di tingkat desa dengan kehadiran Babinsa, Polsek di tingkat kecamatan dan Polresta di Bulungan serta Polda Kaltara memiliki andil dan peran besar serta strategis dalam menciptakan situasi damai di tiap wilayah pengamanan.

“Terpenting kita di daerah adalah situasi Kamtibmasnya. Ketika itu bisa berjalan dengan kondusif, aman dan damai, maka ini akan menjadi peluang dalam mempercepat gerak laju pembangunan di daerah,” tambahnya.

Di Kabupaten Bulungan, sambung Syarwani sudah banyak hal yang dilakukan oleh Kepolisian dalam mendukung pemerintah daerah dari sisi keamanan wilayah. Salah satunya sosialisasi penegakan hukum, termasuk beberapa kegiatan pemerintah daerah yang telah mendapatkan dukungan Kepolisian.

“Dan itu juga dilihat dari rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara, yang mana Polda Kaltara, Polresta Bulungan serta jajaran turut serta dan ikut andil di Kebun Raya Bunda Hayati melalui kegiatan penanaman pohon, yang tentu ini menjadi simbol komitmen kita bersama untuk pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Bulungan,” ulasnya.

Komitmen itu, tentu tidak hanya pada aspek lingkungan tapi menghadirkan kegiatan sosial kemasyarakatan yang memiliki dampak positif bagi masyarakat.

Syarwani mengapresiasi rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di wilayah hukum Polresta Bulungan, dengan beragam kegiatan di antaranya pemberian bantuan sosial, bhakti sosial, sunatan massal serta kegiatan positif lainnya.

“Hal ini menjadi sangat penting ke depan, sehingga ini akan mempererat hubungan antar Polri dan masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Bulungan,” tutup Syarwani (*)

Penulis: Martinus
Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER